Sering kali setelah jadi ibu rumah tangga dan mempunyai seorang anak, membuat karir wanita terhenti dan lebih di sibukkan dengan urusan rumah tangga. Hal ini memang suatu kodrat yang harus di jalankan sebagai seorang ibu, namun anda juga harus tetap produktif dan bisa menghasilkan uang sendiri. Salah satu usaha sampingan untuk ibu rumah tangga adalah berkaitan dengan dapur, mulai saja merintis bisnis kue kering.

Berbisnis dengan makanan memang perlu mengandalkan keahlian dan kelezatan hasil kue kering tersebut, oleh karena itu ini cocok bagi anda yang hobi memasak. Tidak perlu modal yang terlalu banyak, mulailah berjualan via online agar tidak perlu produksi jika tidak ada pesanan. Namun tentu saja sudah banyak toko kue yang menjual kue kering, perlu alasan kuat mengapa orang harus membeli dari tempat anda. Inilah yang harus anda lakukan, untuk menancapkan dasar usaha sampingan untuk ibu rumah tangga.

Alasan mengapa harus memilih kue kering sebagai peluang usaha sampingan untuk ibu rumah tangga. Orang harus punya alasan yang kuat mengapa harus membeli kue kering dari usaha sampingan untuk ibu rumah tangga, berikut alasan yang bisa anda jadikan dasar penarik konsumen :

1. Bahan alami. Pastikan bahwa kue kering yang anda produksi bebas bahan pengawet, namun tetap bisa bertahan lama karena menggunakan bahan kulitas premium serta di masak dengan cara yang tepat.

2. Desain menarik dan berbeda dari yang lainnya. Selain itu buatlah desain yang menarik dan juga isian yang belum ada sebelumnya, bisa saja membuat kastengel rasa durian. Ini akan membuat memancing rasa penasaran orang lain untuk mencobanya.

3. Layanan delivery order. Anda akan mengantarkan sendiri pesanan pelanggan dan menggali informasi bagaimana soal rasa dan kepuasan konsumen.

Beberapa keunggulan ini bisa anda tekankan dalam usaha sampingan untuk ibu rumah tangga, pastikan bahwa barang yang anda jual dalam kondisi yang prima serta layak jual. Selain itu mulailah dengan system online, akan membuat anda tidak perlu mengeluarkan banyak modal.
 
Top